Tempat Kalibrasi Total Station, Theodolite, Waterpass, Polygon

Hubungi kami

Selamat datang di Indosurta Palembang, kalibrasi merupakan bagian dari perwatan alat survey yang perlu anda lakukan. Karena kalibrasi dapat menjaga kualitas alat survey supaya terhindari dari kesalahan dalam pengukuran. Jika anda tidak melakukan kalibrasi alat survey maka dapat berbahaya terhadap hasil pengukuran. Namun, untuk anda yang belum mengetahui apa itu kalibrasi, yuk di simak penjelasan di bawah ini.

 

Apa itu Kalibrasi alat survey?

Kalibrasi yaitu proses pengecekan dan peraturan akurasi dari alat ukur dengan cara membandingkan suatu standar yang tertelusur dengan standar nasional maupun internasional dan bahan acuan yang tersertifikasi.

 

Alasan kenapa harus kalibrasi setiap 6 bulan sekali

1. Menjaga kualitas alat survey agar kondisinya tetap prima
2. Menjamin keakuratan alat survey, supaya hasil pengukuran tepat dan akurat
3. Mengurangi resiko kesalahan dalam pengukuran.

Beli juga : Total Station Hi Target HTS-720

 

Tempat kalibrasi alat survey

Indosurta Palembang menerima jasa kalibrasi alat survey seperti Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level Waterpass, Prisma Polygon, serta Laser Level dari berbagai merek dan juga tipe. Setiap alat akan di tangani langsung oleh teknisi yang profesional serta alat yang memadai sehingga alat survey anda normal kembali.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami, atau bisa juga datang ke toko alat survey kami di Jl. Palem Putri no.5 Kel. Talang Kelapa, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan, 30151.

 

Baca juga : Apa itu Jamming dan Spoofing? Apa pengaruhnya untuk pengukuran GPS?

 

error: Mohon maaf tidak bisa di klik kanan
Scroll to Top