Jual Kompas Suunto KB-14 di Palembang

Hubungi kami

Deskripsi

KB-14 kompas hand-bearing adalah sebuah alat yang sempurna untuk rimbawan, surveyor, geolog dan banyak lainnya. Suunto compass bearing di desain untuk kombinasi akurasi ekstrim dengan kemudahan dan kecepatan operasi.

Akurasi adalah 1/3°, wisuda1/2°dan compass beratnya hanya115 g. Flat, perumahan kompak telah tidak menonjol atau bagian yang dapat di sesuaikan dan di rancang untuk berdiri untuk memakai tugas berat. Kompas ini tahan air.

Beli juga : Rambu Bak Ukur 3 Meter

Kartu dari kompas ini terbenam dalam suatu cairan lembab khusus yang memastikan tanpa getaran, gerakan halus. Mereka di putar pada tips di polessafir. Membelok perakitan bagi semua maksud dan tujuan tunduk tidak memakai dan cairan tetap jelas dan viskositas yang rendah dalam semua kondisi.

Kompas telah di beri pengobatan anti-statis permanen. Lensa apertures of the SuuntoKB-14 dan KB-20 terbatas secara horizontal oleh acolumn, yang secara otomatis memusat di mata di sumbu optis, sehingga menghilangkan paralaks.

Ada juga aksesori tertutup karet untuk semua Suunto KB-14 versi yang di buat dari air laut dan campuran UV-resistant dari EPDM dan karet alam.

 

Fitur Kompas Suunto KB-14

  • Akurasi tinggi-bacaan yang tepat dalam hitungan detik
  • Aluminium perumahan Tahan Lama-melindungi dari dampak, korosi dan air
  • secara individu dikalibrasi
  • Penyesuaian optical untuk membaca
  • KB-14/360R: 0 – 360 ºdengan skala terbalik
  • Zona 5 yang seimbang untuk Australia, NZ, Antartika dan beberapa Kepulauan Pasifik.

 

Untuk pembelian silahkan hubungi kami, atau bisa juga datang ke toko alat survey kami.

error: Mohon maaf tidak bisa di klik kanan
Scroll to Top